Ikhlas..

Pagi ini kebangun gara gara sms bokap yg bilang charger kamera belum dianter kerumahnya oleh wartawan.. Hayahhh.. Kan udah aku pesenin dari tadi malem..

Setelah di cross check, eh.. Nyangkut di satpam tuh charger :(

Sabarrr.. Wuuu syahhh..

Trus kaget ndut sms minta maaf dan bla bla bla..

Ndut,
Jujur aku kaget banget kamu brani cerita.. Tapi aku udah gak berhak untuk apapun..

Marah? Sapa aku?
Seneng? Gak mungkin..
Sok wise? Juga gak banget..

Dijalan aku nyetir tadi malem cuma ada satu kata dalam hati yaitu "ikhlas".

Kamu pasti ngerti banget aku orangnya gimana. Jangankan ngeliat kamu jalan ama orang, kamu mikirin orang lain aja aku bisa marah besar. Karena kamu udah jalan dan supaya jalanmu dan jalanku lancar, akunya harus bener bener ikhlas..

Jadi pengen nulis ini lagi..

Seseorang yang mencintai kamu tidak bisa memberi alasan mengapa ia mencintaimu. Dia Hanya tau, di mata dia kamulah satu-satunya.


Seseorang yang mencintai kamu kadang membuatmu marah/jengkel/stress, tapi ia tidak pernah tau hal bodoh apa yang sudah ia lakukan. Karena semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.


Seseorang yang mencintai kamu jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik.


Seseorang yang mencintai kamu
akan marah/kecewa jika kamu tidak membalas pesannya atau tlpnya
Karena ia peduli dan tidak ingin sesuatu terjadi pada kamu


Seseorang yang mencintai kamu akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan. Bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata2 itu tepat waktunya.


Seseorang yang mencintai kamu tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah. Karena ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu mempercayainya.


Seseorang yang mencintai kamu mungkin tidak tau semua hari istimewamu, tapi ia tahu bahwa setiap detik ia mencintai kamu, tidak peduli hari apakah ini....


Pernahkah kamu bertemu yg seperti itu??


Seseorang yang nanti memilikimu sangatlah beruntung. Aku tahu itu.
Dan orang yang beruntung itu sudah pasti bukan aku. Karena aku sendiri yg tidak memilih untuk itu setelah melewati semua ini..

Poem "jika kau mencintai seseorang maka lepaskanlah ia.." Sangatlah bertentangan dengan egoku..

"Jika kau mencintai seseorang, maka JANGAN pernah lepaskan dia.. Karna kamu akan menyesalinya seumur hidupmu.."
Harusnya kata ini yang lebih tepat..

Saat kamu cerita jalan ama orang lain, terpikir aku gak akan sanggup untuk melihatnya..
Jangankan untuk melihat, memikirkannya aja aku bisa ngamuk.. :)

Karna itu aku HARUS ikhlas..

Jalan untuk kembali itu sudah tidak mungkin ada. Gak akan bisa bahagia kita kelak kalau tetap dipaksakan..
jika mungkin kita dijodohkan tuhan, Seumur hidup aku pasti gak akan bisa iklas tentang hal ini. Itulah kenapa aku bilang jalan untuk itu sudah tertutup.. Harus ditutup..

Aku udah Ikhlas sekarang ndut..
Kamu juga ikhlasin aku ya..
Biar jalan kita kedepan bisa nyaman..
Biar keluarga kita kedepan sama sama bahagia..

Amin.. Amin.. Amin..

Wuuu syaHhhh.. FFiiiuuhhh...

Klasku