Toko suami..

Toko Suami

Sebuah toko yg menjual suami baru dibuka dimana wanita dpt memilih suami.


Diantara instruksi2 yg ada di pintu msk terdpt instruksi yg menunjukkan bagaimana aturan main unt msk toko tsb.


"Kamu hny dpt mengunjungi toko ini SATU KALI".


Toko tsb terdiri dr 6 lantai dimana stp lantai akan menunjukkan kelompok calon suami.


Smkin tinggi lantainya, smkin tinggi pula nilai lelaki tersebut. Bagaimanapun, ini adalah semcm jebakan. Kamu dpt memilih lelaki dilantai tertentu atau lbh memilih ke lantai berikutnya tpi dg syarat tdk bs turun lg ke lntai sblmnya kecuali unt klr dr toko..


Lalu,seorang wanita pun prg ke toko "suami" tsb unt mcari suami..


Di stp Lantai terdpt tulisan sprt ini :


Lt 1 : Lelaki di lantai ini memiliki pkrjan n taat pd Tuhan.Wanita itu tersenyum, kemudian dia naik ke lantai slnjutnya.


Lt 2 : Lelaki di lantai ini memiliki pkrjan, taat pd Tuhan n sayang anak kecil.Kmbali wanita itu naik ke lantai slnjutnya.


Lt 3 : Lelaki di lantai ini memiliki pkrjan, taat pd Tuhan, syg anak kecil n cakep banget.'' Wow'', tetapi pikirannya msh penasaran n trs naik.Lalu smpailah wanita itu di lt 4 n terdpt tulisan;


Lelaki di lantai ini memiliki pkrjan, taat pd Tuhan, syg anak kecil, cakep banget n suka mbantu pkrjan rmh.''Ya ampun !'' Dia berseru, ''Aku hampir tak prcaya''.Dan dia tetap mlanjutkan ke lt 5


Lt 5 : Lelaki di lantai ini memiliki pkrjan, taat pd Tuhan, syg anak kecil, cakep banget, suka mbantu pkrjan rmh n memiliki rasa romantis.


Dia tergoda unt berhenti tp kmdian dia mlngkah kmbli ke lt 6 n terdpt tulisan sprti ini :


Lt 6 : Anda adalah pengunjung yg ke 4.363.012.000 Tdk ada lelaki di lantai ini. Lantai ini hny semata-mata bukti unt wanita yg tdk prnah puas.


Trm ksh tlh berbelanja di toko "Suami". Hati-hati ketika keluar.


Klasku