Tunggu aku di Jakarta

Masih saja ku teringat,
kata iringi kau pergi,
jadikan sore itu satu janji
Kau akan setia untukku,
kembali untuk diriku,
mengingatku, walau aku jauh

[Verse 2:]
Akupun sempat janjikan,
ku kayuh semua mimpiku,
ku labuh tepat di kotamu
Dan kaupun s'lalu janjikan,
kau 'kan menunggu ku datang,
bersatu kembali seperti dulu

[Verse 3:]
Dan bila akupun rindu,
pada nyamannya kecupmu,
pada hangatnya tawamu
Ku dendangkan dengan gitar,
lagu-lagu kesayangan,
sambil ku ingat, indah wajahmu

Wo~o…

[Reff:]
Tunggulah aku, di Jakarta mu,
tempat labuhan, semua mimpiku
Tunggulah aku, di kota itu,
tempat labuhan, semua mimpiku

[Interlude]

[Verse 2] ~~ [Verse 3] ~~ [Reff]

Tunggulah aku, di kota itu,
tempat labuhan, semua mimpiku
Tunggulah aku, di Jakarta mu,
tempat labuhan, semua mimpiku..


:)