Love doesn't need a REASON..

Benarkah cinta butuh alasan?
Anda mencintai seseorang butuh alasan?

Well..... Bacalah cerita dibawah ini sblm anda memutuskan arti cinta dan alasan...

Cewek: " Mengapa kamu menyukai saya ..? Mengapa kau mencintaiku ?"

Cowok: "Aku tidak bisa memberitahu alasannya ... tapi aku benar-benar menyukaimu"

Cewek: "tuh kan kamu bahkan tidak bisa menceritakan alasannya ... bagaimana kamu bisa bilang kamu menyukai aku? Bagaimana kamu bisa bilang kamu mencintaiku ?"

Cowok: "Aku benar-benar tidak tahu alasannya, tapi aku bisa membuktikan bahwa aku mencintaimu"

Cewek: "BUKTI? TIDAK! Aku ingin kamu menceritakan alasannya. Pacarnya teman saya aja bisa mengatakan padanya mengapa dia mencintainya tetapi kenapa kamu tidak?"

Cowok: "Ok .. ok! Ehm ... karena kamu cantik, karena suara kamu lembut, karena kamu perhatian, karena kamu mencintai aku, karena kamu bijaksana, karena senyummu, karena setiap sentuhanmu"

Si Cewek merasa sangat puas dengan jawabannya.Sayangnya, beberapa hari kemudian, si Cewek mengalami sebuah kecelakaan dan menjadi koma.

Si Cowok kemudian meletakkan sebuah surat di sisinya, dan berikut adalah isi suratnya:

"Darling, Karena suara manis Kamu lah, aku mencintaimu ... Sekarang Kamu bisa bicara? Tidak! Oleh karena itu aku tidak bisa mencintai Kamu".

" Karena perhatian dan kepedulian Kamu , Aku suka padamu .. Sekarang Kamu tidak dapat menunjukkannya lagi, maka saya tidak bisa mencintai kamu".

"Karena senyumanmu , karena sentuhanmu Aku mencintaimu .. Sekarang bisakah Kamu tersenyum? Sekarang bisa Anda bergerak? Tidak, oleh karena itu aku tidak bisa cinta padamu"

"Jika cinta butuh alasan, seperti sekarang, tidak ada alasan bagi saya untuk mencintai kamu lagi."

"Apakah cinta butuh alasan? TIDAK! Oleh karena itu, aku masih mencintaimu" ...

"Dan cinta tidak memerlukan alasan."

"Kadang-kadang yang terbaik dan hal-hal yang paling indah di dunia tidak dapat dilihat, tidak bisa disentuh, tetapi dapat dirasakan dalam hati."

...


2568E680®dj.chandra