BlackBerry® Worthed kah?

Jadi mikir,
It is worth or not..

BlackBerry® gue akhir2 ini cuma dipake buat :

1. Bolt browser, buat ngecek blog doang..

2. Email2 buat nerima ✉ dari milis dan ngirim tulisan ke blog doang..

3. Bbm udah gue turunin ke versi 4, dan isinya lebih banyak broadcast dan broadcast lagi..

4. Facebook udah gak pernah buka

5. YM udah gue delete..

6. Domikado buat baca detik udah gak pernah gue buka juga..

7. Gue Gak suka twitteran.. Jadi gak tertarik ama UT ato yg laennya..

8. Yang berguna banget cuma Berry Torch saat listrik mati.. (BlackBerry® brubah jadi senter) Hahahha..

Meanwhile..

Internet dikantor free..
Dirumah juga bisa konek..

So..

is it worth gue aktifin BlackBerry® bulanan?

Apakah sudah bisa hidup tanpa BlackBerry® hari gini?

Hari pertama mungkin berat..

Hari kedua rada berkurang atau malah tambah pengen?

Seminggu gak konek pasti bisa lebih nyaman.. (Tapi saat anda konek lagi setelah lama libur, keypad bakalan protes keras karna anda lebih gila dari yg dulu)

Jadi mikir,

Nyobain android seru kali ya..
Cek semuanya saat kita mau aja..
Pay by click..
Jadi saat gak butuh, gak perlu bayar.. Gak perlu terima msg..

tau ah..

Liat2 aja dulu mumpung ada pameran..

Yukk mare.


Klasku